Sabtu, 26 Agustus 2017

Cewek, Janganlah Lupakan Jaket Kulitmu. Pesonamu Berada di Situ!

Jaket kulit umumnya diidentikkan dengan cowok – cowok yang menginginkan tampak macho. Memang sich jaket kulit terlihat bagus banget nyaris di semuanya cowok. Namun sebenernya cewek juga dapat bergaya bagus dengan menggunakan jaket kulit. Bahkan juga anda tidak butuh takut tampak sangat maskulin dengan jaket kulit karna jaket kulit dapat anda gabungkan dengan adanya banyak type baju yang lain. Disini

Walau banyak cewek yang menyukai saat cowok menggunakan jaket kulit, anda harus juga tau kalau banyak cowok yang menyukai banget saat cewek yang menggunakan jaket kulit. Masih tetap tidak yakin? Ini nih argumennya mengapa anda jadi cewek mesti miliki jaket kulit di almari anda.

1. Tampak rapi serta layak ngampus dengan menggabungkan jaket kulit serta baju kancing.

ke kampus
ke universitas lewat lookbook. nu
 
Agar tampak layak saat ke universitas, tentu banyak cewek yang pilih untuk menggunakan baju. Namun terkadang baju saja dapat buat tampilan kita terlihata umum serta ngebosenin. Cobalah deh sekali – kali anda gabungkan baju anda dengan jaket kulit yang juga akan berikan penambahan kesan cool ke tampilan anda. Ditambah sekali lagi bila anda menggabungkan jaket kulit coklat krem yang pas banget sama baju biru anda.

2. Baju ngantor juga lebih bagus dengan penambahan jaket kulit yang ngepas di tubuh.

4947542_IMG_1489_ (kopie)
ke kantor lewat lookbook. nu

ADVERTISEMENT


Menggunakan jaket kulit ke kantor sich sah – sah saja asal terlebih bila kantor anda fleksibed berkaitan dengan dresscode. Yang butuh anda cermati saat menggunakan jaket kulit ke kantor yaitu fitting-nya serta kerapiannya. Menggabungkan jaket kulit dengan baju serta celana yang rapi juga akan jadi pilihan yang bagus. Yang paling perlu, janganlah pilih jaket kulit yang sangat longgar di tubuh supaya tidak tampak “slengekan. ”

3. Makan Siang bareng teman atau client? Tampak cantik dengan gabungan warna serta jaket hitam.

A Day In The Lalz Pink Skirt and Black Leather Jacket
lunch lewat www. adayinthelalz. com

Siang hari yaitu saat yang cocok buat menggunakan pakaian yang cerah ceria. Supaya anda tampak lebih menonjol serta bersinar saat makan siang sama teman – teman anda, cobalah deh gabungkan jaket kulit dengan rok berwarna cerah favorite anda. Anda dapat banget menggabungkan jaket kulit hitam anda dengan warna seperti pink, aquamarine, atau merah. Anda dapat juga menggabungkan warna rok anda dengan hijab favorite anda, terlebih yang bermotif bunga – bunga.

4. Waktunya tampak bagus dengan jaket kulit untuk hangout malam sama teman – teman cewek

hangout with my girls
hangout with my girls lewat lookbook. nu


Cocok keluar sama pacar, cewek – cewek relatif dandan untuk cowok mereka. Lain dengan cocok keluar sama teman – teman cewek, anda tentu lebih pingin dandan untuk mengesankan diri anda sendiri serta teman – teman cewek anda. Untuk penampilan yang lebih edgy serta hip, gabungkan jaket kulit anda dengan atasan crop top serta celana jeans ketat sobek – sobek. Tentu cowok – cowok bakalan katakan “wah.. bagus banget ni cewek! ” 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar